Sepupu Priyanka Chopra Putuskan Jadi Produser: Lelah Menunggu Kesempatan

Meera Chopra.
Meera Chopra. (Foto : Instagram @meerachopra)

Antv – Meera Chopra pasang badan, maju dan mendukung pengakuan sepupunya, Priyanka Chopra. Baru-baru ini Priyanka Chopra mengaku diintimidasi dari Bollywood.

Terbaru, Meera Chopra memutuskan menjadi produser. Meeta Chopra punya alasan mengambil langkah besar dalam karir keartisannya dan tidak takut diintimidasi dari Bollywood.

“Saya merasa hanya mereka yang mengizinkannya yang diintimidasi. Tapi saya telah menghadapi dinamika permainan kekuasaan di industri ini. Dan mengapa hanya industri hiburan, itu terjadi di mana-mana,” kata Meeta Chopra dikutip dari ETimes, Kamis (30/3/2023).

Meera Chopra pernah menggarap film Hindi dan Tamil mengaku lelah menunggu kesempatan. Kini, sudah waktunya baginya untuk menciptakan peluangnya sendiri.

"Itu benar," kata Meera Chopra.

“Saya memproduksi dua film untuk diri saya sendiri. Saya akan segera mengumumkannya. Saya pikir saya sudah selesai memberi produser kekuatan untuk memutuskan kualitas pekerjaan yang pantas saya dapatkan. Saya merasa memproduksi film saya sendiri jauh lebih mudah daripada bergantung pada sutradara, produser, dan sutradara. Mereka adalah bagian dari lingkaran setan,” lanjut Meera Chopra.

Sebelumnya, Priyanka Chopra hengkang dari Bollywood dan mencari pekerjaan di AS. Bidang musik sebagai langkah awal Priyanka terjun di dunia Barat.