Terungkap, Satish Shah Harus Meludah 8 Kali saat Syuting 'Main Hoon Na' karena Shah Rukh Khan

Satish Shah Harus Meludah 8 Kali karena Shah Rukh Khan
Satish Shah Harus Meludah 8 Kali karena Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor kawakan Bollywood Satish Shah, yang memainkan peran sebagai seorang profesor yang kocak dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, 'Main Hoon Na', telah berbagi sebuah cerita lucu.

Cerita yang bisa membuat tertawa itu berasal dari pengalamannya saat hari-hari syuting film 'Main Hoon Na'.

Satish yang memerankan karakternya sebagai seorang profesor dalam film 'Main Hoon Na' memiliki kebiasaan meludah ketika sedang berbicara.

Aktor veteran ini menyatakan bahwa ia mulai menyebut dirinya sendiri sebagai 'ular kobra' setelah peran tersebut.

Satish juga menyebut bahwa Shah Rukh Khan-lah yang meyakinkannya untuk mengambil peran dalam film tersebut, karena SRK tidak dapat menemukan siapa pun yang dapat memerankan tokoh Profesor Rasai.

Berbicara tentang peran tersebut, Satish Shah mengatakan kepada Bollywood Bubble bahwa ia harus meneguk air sebelum melakukan adegan-adegannya dan terkadang ia akan sangat menonjolkan diri hingga air tersebut keluar sebagai semprotan.

Satish mengungkapkan bahwa SRK akan berakhir dengan tertawa dan ada suatu waktu ketika ia harus mengulang syuting hingga 8 kali untuk adegan meludah yang sama.

Adegan itu harus diulang karena SRK tidak akan berhenti tertawa ketika Satish meludah.

"Kemudian saya menjadi sangat marah dan berkata setelah ini saya tidak akan melakukannya lagi. Sekarang semua orang tertawa di lokasi syuting dan kami melakukan pengambilan gambar ke-8, dia tertawa lagi dan saat itulah kami harus memasukkan insert Zayed ke dalam film. Jadi sangat sulit untuk memasang wajah yang lurus dan melakukan adegan seperti itu," ujar Satish seperti dikutip dari Bollywood Bubble.

Satish Shah ingat bahwa ia membawa kebiasaan meludahnya pada pengambilan gambar berikutnya juga dan akhirnya menyemprot Govinda, yang akan tersenyum dan menyeka wajahnya.