Kasus Ancaman Pembunuhan Terungkap, Salman Khan Beri Ucapan Ulang Tahun Menyentuh untuk Manajer

Salman Khan Beri Ucapan Ulang Tahun Menyentuh untuk sang Manajer
Salman Khan Beri Ucapan Ulang Tahun Menyentuh untuk sang Manajer (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan beberapa waktu lalu telah menjadi pemberitaan setelah seorang gangster Lawrence Bishnoi mengancam akan membunuhnya, pada awal bulan ini.

Pasca ancaman pembunuhan itu, keamanan Salman Khan telah ditingkatkan dan seluruh anggota polisi Mumbai secara teratur terlihat memastikan pemeriksaan keamanan di luar kediaman Salman Khan di Bandra.
 
Seperti dikutip dari ETimes, seorang sumber yang dekat dengan pihak kepolisian yang mengungkapkan bahwa suasana di sekitar kediaman Salman Khan dan keluarganya cukup serius.

Sumber tersebut mengatakan, "Semua orang di keluarga Salman Khan dan timnya sangat serius dan sangat khawatir dengan keselamatannya. Ancaman baru ini telah mengguncang keadaan, namun mereka juga tahu bahwa polisi telah merespon dengan baik dan memastikan bahwa pengaturan keamanan telah sesuai."

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah merekomendasikan perubahan pada jadwal Salman Khan dengan mempertimbangkan keamanannya.

Sumber tersebut mengatakan, "Timnya telah diberitahu untuk menghindari acara-acara di lapangan selama beberapa hari ke depan. Ia juga akan merilis sebuah film dan mereka harus merencanakan kegiatan promosi yang sesuai."
 
Pasca kasus ancaman pembunuhan itu terungkap, Salman Khan menggunakan akun Instagramnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada manajernya, Jordy Patel.

Dalam unggahannya itu, Salman membagikan foto Jordy dimana ia terlihat mengenakan sebuah jaket hitam dan celana denim.

Dalam unggahan fotonya itu, sang aktor menulis dengan kalimat menyentuh, "Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jordy @jordy_patel, banyak cinta, kesehatan dan kesuksesan ??".

Atas ucapan itu, Jordy juga memberikan komentar pada postingannya dengan mengatakan, "Terima kasih Salman atas ucapannya... sangat berarti @beingsalmankhan".



Diketahui, Salman Khan akan segera terlihat dalam film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang juga dibintangi Pooja Hegde, dan Shehnaaz Gill.