Terkuak! Priyanka Chopra Beberkan Bekukan Sel Telurnya Awal Usia 30-an Atas Saran Ibunya

Priyanka Chopra bersama suami dan putrinya.
Priyanka Chopra bersama suami dan putrinya. (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi orang tua yang bangga atas bayi perempuan mereka, Malti Marie pada tahun 2022 melalui surrogacy atau ibu pengganti.

Pasangan itu baru-baru ini mengungkapkan wajah putri mereka kepada dunia dan mereka telah berbagi momen menggemaskan di media sosial.

Dalam podcast barunya, Priyanka mengungkapkan bahwa dia telah membekukan sel telurnya di awal usia 30-an atas saran ibunya, Madhu Chopra yang merupakan seorang dokter kandungan-ginekolog.

"Saya merasakan kebebasan seperti itu, saya melakukannya di awal usia tiga puluhan dan saya dapat melanjutkan dengan ambisius, yang ingin saya capai, dan saya ingin mencapai tempat tertentu dalam karier saya. Selain itu, saya belum pernah bertemu dengan orang yang saya inginkan untuk memiliki anak. Jadi, dengan pemicu kecemasan itu, dan dengan ibu saya yang seorang ob-gyn (ahli kandungan-ginekolog) berkata, 'Lakukan saja'," kata Priyanka kepada Dax Shepherd.

Priyanka Chopra lebih jauh menambahkan bahwa dia memberi tahu semua teman yang lebih muda bahwa jam biologis itu nyata. Priyanka mengatakan semakin sulit untuk hamil setelah usia 35 tahun, terutama dengan wanita yang telah bekerja sepanjang hidup mereka.

Priyanka juga menyarankan wanita untuk menghemat uang dan membekukan sel telur mereka yang akan memberi mereka kekuatan atas jam biologis mereka. Priyanka menambahkan bahwa mereka dapat bekerja selama yang mereka inginkan dan telur mereka akan memiliki usia yang sama saat dibekukan.

Priyanka juga mengungkapkan bahwa dia tidak ingin berkencan dengan Nick pada awalnya karena dia tidak yakin apakah penyanyi pop itu ingin memiliki anak pada usia 25 tahun.