Glamor! Gauri Khan Dekorasi Kediaman Karan Johar Cerminkan Kepribadiannya

Gauri Khan dan Karan Johar.
Gauri Khan dan Karan Johar. (Foto : Instagram @gaurikhan)

Antv – Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan terkenal sering membantu mendekorasi rumah dan ruang kantor teman-temannya. Baru-baru ini, Gauri Khan mendesain kediaman teman dekat Shah Rukh Khan, Karan Johar.

Melihat akun Instagram Gauri Khan, Rabu (29/3/2023) terlihat ibu 3 anak itu membagikan potret kebersamaannya dengan Karan Johar.

Selain itu, ada gambar sampul majalah yang memajang potret mereka. Disebutkan, apartemen sutradara itu terletak di lingkungan mewah Bukit Pali, di Mumbai mengalami renovasi.

Berbicara kepada majalah tersebut, Karan mengatakan bahwa dia akan sangat menyarankan jika ada yang memiliki teman ahli interior, mereka harus meminta mereka untuk mendesain rumah mereka.

Menurutnya, Gauri memberikan rumahnya begitu banyak cinta dan itu benar-benar terlihat di setiap sudut.

Membalas itu, Gauri menambahkan bahwa persetujuan Karan sangat berarti baginya. Menurutnya, itu seperti mendapat nilai A-plus dalam ujian.

Karan menyebutkan bahwa rumahnya memiliki teras sampul, cocok untuk ruang luas yang baru dirancang. Karan menambahkan bahwa ini adalah ruang yang sangat luas, dan tanpa furnitur di sekitarnya, anak-anak dapat berlarian dan bermain.