Tinggalkan Bollywod Pindah ke Hollywood, Priyanka Chopra Didukung Meera Chopra

Tinggalkan Bollywod, Priyanka Chopra Didukung Meera Chopra
Tinggalkan Bollywod, Priyanka Chopra Didukung Meera Chopra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi yang pernah dituduh berselingkuh dengan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra mendapat dukungan dari sepupunya, Meera Chopra, atas komentarnya yang ingin meninggalkan industri film Bollywood.

Diketahui Priyanka Chopra yang akrab disebut PeeCee itu, baru-baru ini secara terbuka menyatakan ingin meninggalkan Bollywood dan pindah ke Hollywood.

Priyanka Chopra mengatakan bahwa ia telah dipojokkan dan lelah dengan politik kotor di industri film Hindi.

Atas pernyataan itu, sama sepeti Kangana Ranaut yang mendukung Priyanka di media sosial, sepupu PeeCee, Meera Chopra juga memberikan dukungannya.

"Tidak peduli seberapa besar atau suksesnya orang luar, tetapi pada akhirnya mereka akan tetap menjadi orang luar. Memotong mereka, membungkam mereka tidak akan pernah berhenti, jika kamu tidak mengikuti buku aturan. Tetapi apa yang dicapai oleh @priyankachopra adalah sebuah tamparan keras bagi mereka!!" tulis Meera dalam tweetnya.

Cuitan Meera untuk mendukung Priyanka ini membuat heran warganet karena kedua saudara perempuan ini memiliki sejarah yang diduga memiliki konflik satu sama lain.

Namun, Meera telah mengklarifikasi bahwa tidak ada perselisihan di antara mereka tetapi mereka juga bukan sahabat, meskipun keluarga mereka sangat dekat.


 
Diketahui, PeeCee masuk ke industri Hollywood dengan serial televisi Quantico pada tahun 2015, yang merupakan sebuah kesuksesan besar.