Pakai Tameng Bayinya, Anand Ahuja Telat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sang Mertua

Vayu dan Sunita Kapoor.
Vayu dan Sunita Kapoor. (Foto : Instagram @anandahuja)

Antv – Anand Ahuja menuliskan catatan ulang tahun yang terlambat untuk ibu mertuanya, Sunita Kapoor. Anand Ahuja memposting potret Sunita Kapoor dan Vayu.

Wajah Vayu tidak terlihat karena ditutupi emotikon hati. Potret yang diunggah Anand Ahuja akan mengingat pertemuan pertama Sunita Kapoor dan Vayu yang baru lahir di rumah sakit.

Anand Ahuja menyebut wajah pertama yang dilihat anaknya adalah Sunita Kapoor.

“Saya yakin bahwa orang pertama yang dilihat Vayu dengan benar pada hari kelahirannya adalah Nanima... Saya ingat memperhatikan hal itu di saat ini, dia tidak menangis, dan tidak tidur dan untuk pertama kalinya mengenal dunia yang baru saja dia masuki. Kepalanya melihat sedikit ke samping memperhatikan manusia super yang sangat tenang dan terkumpul ini,” tulis Anand Ahuja sebagai keterangan dari potret yang diunggahnya seraya membubuhkan akun Instagram Sunita Kapoor.

Selain itu, Anand Ahuja menerangkan dirinya terlambat beberapa hari mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi, kisah putrinya dan sang mertua bagus untuk diceritakan.

Sementara itu, Sonam Kapoor menyampaikan doa terbaik untuk sang mama yang biasa dipanggil dengan sebutan nani. Sonam merasa seperti anak kecil di hadapan sang mama.

“Selamat Ulang Tahun Mama, aku sangat mencintaimu. Tidak ada yang mengalahkan pelukan Anda, duduk di pangkuan Anda dan dikelilingi oleh cinta dan perhatian Anda. Saya akan selamanya merasa seperti anak kecil di hadapan Anda dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Sayang kamu mama, " tulis Sonam Kapoor.