Pakai Jaket Panjang, Deepika Padukone Tampil Memukau di Bandara

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : ETimes)

Antv – Penampilan Deepika Padukone membuat pandangan mata mengarah kepadanya. Deepika Padukone berada di bandara Mumbai pada Selasa (28/3/2023). Penampilannya nyaris sempurna, gaya dan langkahnya menyakinkan.

Deepika Padukone mengenakan jaket kamuflase kebesaran dengan tudung oranye cerah.

Deepika Padukone tampil seperti biasa. Dia melengkapi penampilannya yang stylish dengan tas jinjing, sepasang sepatu kets putih, dan kacamata hitam.

Aktris itu turun dari mobil lalu berjalan dan menunjukkan senyum manisnya kepada siapa saja yang ditemui termasuk wartawan yang menunggu di bandara.

Sebelumnya, Deepika Padukone menjadi berita utama setelah video singkatnya soal penolakannya untuk berpegangan tangan dengan suaminya, Ranveer Singh menjadi viral di media sosial.

Dalam video pendek tersebut, Deepika terlihat menolak tangan Ranveer sambil memegang lipatan saree dan pallu-nya. Ranveer menawarkan tangannya, hanya untuk berjalan saat Deepika Padukone terus memegang saree-nya.

Selain itu, Deepika Padukone juga jadi gunjingan warganet di media sosial lantaran diduga salah mengucapkan salam, sapaan umat muslim di film ‘Pathaan’.