Fans Berbagi Foto Jadul dan Sekarang Keluarga Shah Rukh Khan, Begini Reaksi Netizen

Fans Berbagi Foto Jadul dan Sekarang Keluarga Shah Rukh Khan
Fans Berbagi Foto Jadul dan Sekarang Keluarga Shah Rukh Khan (Foto : Twitter)

Antv – Para penggemar atau fans Shah Rukh Khan dan Gauri Khan tidak bisa tidak menyukai foto-foto 'Dulu dan Sekarang' bersama keluarga mereka yakni Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan mendapatkan sebuah suguhan ketika sang istri, Gauri Khan, mengunggah sebuah foto keluarga yang sangat keren.

Mengambil alih akun Instagramnya, desainer interior yang handal ini, mengumumkan buku 'a coffee table book' barunya dan berbagi potret keluarga dengan semua anggota keluarga Khan, termasuk anak-anaknya, yakni Aryan, Suhana dan AbRam yang mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Para penggemar sangat senang melihat seluruh anggota keluarga berkumpul bersama untuk berfoto, setelah hampir tujuh tahun.

Dengan berbagi beberapa foto Dulu dan Sekarang, para penggemar sangat menyukai anak-anak Khan, terutama AbRam, yang tidak dapat dipungkiri menjadi pusat perhatian.



Beberapa penggemar mencatat bagaimana Shah Rukh Khan menggendong AbRam, dengan cara yang sama seperti yang ia lakukan pada tahun 2013.