Penata Musik Pemenang Oscar MM Keeravani Terinfeksi COVID-19, Begini Kondisinya

Penata Musik Pemenang Oscar MM Keeravani Terinfeksi COVID-19
Penata Musik Pemenang Oscar MM Keeravani Terinfeksi COVID-19 (Foto : Instagram)

AntvPenata musik ternama dari India, yang juga pemenang atau peraih Oscar MM Keeravani, diketahui terifeksi COVID-19. Dia mengungkapkan bahwa perjalanan dan kegembiraan telah menyusulnya

Perjalanan yang panjang dan kemeriahan yang sedang berlangsung di Amerika Serikat menjelang Oscar atau Academy Awards, tampaknya telah berdampak pada penata musik maverick, MM Keeravani.

Dia sekarang sedang menderita penyakit yang disebabkan oleh virus Corona yang pertama kali muncul daru Wuhan, China.

"Semua perjalanan dan kegembiraan telah menyusul saya. Saya terjangkit COVID-19 dan sedang dalam perawatan dan istirahat total," kata Keeravani, seperti dikutip dari timesofindia.com, Senin (27/3/2023).

MM Keeravani melihat kembali semua kegembiraan menjelang Oscar dengan kelelahan dan kegembiraan.

"Itu semua sangat tidak nyata. Kami akan terus menang di setiap upacara penghargaan di AS. Naatu Naatu menjadi sebuah fenomena global dalam waktu singkat!" ujarnya.
 
Sementara ia masih harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan ketenaran global yang baru saja ia raih, ia tahu apa yang TIDAK akan ia lakukan.

"Tidak ada lagi komposisi Naatu Naatu. Saya tidak pernah mengulang-ulang komposisi saya. Saya tidak berniat untuk melakukannya sekarang, tidak peduli betapa menggiurkannya tawaran tersebut," kata Keeravani dengan tegas.