Ancaman Pembunuhan Salman Khan, Berikut Detail Isi Email Lawrence Bishnoi

Salman Khan.
Salman Khan. (Foto : Instagram @beingsalmankhan)

Antv – Salman Khan menjadi sorotan berita karena kantornya menerima surat ancaman pembunuhan dari ajudan gangster Lawrence Bishnoi, Goldy Brar.

Email itu dikirim ke asisten pribadi Salman, Jordy Patel, hanya beberapa hari setelah gangster itu mengklaim bahwa tujuan hidupnya adalah untuk "membunuh Salman Khan" dalam sebuah wawancara.

Teman dekat Salman Khan, Prashant Gunjalkar mengklaim bahwa dia melihat email yang mengancam di kotak masuk Jordy Patel ketika dia mengunjungi kantor aktor tersebut di Bandra.

Dalam pengaduan yang diajukan di kantor polisi Bandra, Gunjalkar mengaku kerap mendatangi kediaman Salman Khan.

“Saya rutin mengunjungi rumah dan kantor Salman. Pada hari Sabtu, saya berada di kantornya ketika saya melihat surat ancaman di kotak masuk Patel. Surat ancaman mengatakan Goldy Bhai (Goldy Brar),” jelas Prashant Gunjalkar.

Dalam sebuah wawancara, Lawrence Bishnoi menginformasikan tujuan hidupnya adalah menghabisi Salman Khan. Surat dikirim oleh Rohit Garg atas nama Lawrence Bishnoi.

Menyusul pengaduan ini, polisi bergerak cepat melakukan pengamanan Salman Khan sepanjang waktu. Tingkat keamanan di rumah Salman Khan di Bandra ditingkatkan.