Momen Spesial! Hrithik Roshan dan Sang Mama Nge-gym Bersama

Hrithik Roshan dan sang sama nge-gym bersama
Hrithik Roshan dan sang sama nge-gym bersama (Foto : Instagram @pinkieroshan)

Antv – Hrithik Roshan dan ibunya, Pinkie Roshan menghabiskan waktu akhir pekan dengan nge-gym bersama-sama. Momen spesial keduanya jadi santapan komentar warganet.

Hrithik Roshan dan sang mama, Pinkie Roshan memanfaatkan waktu akhir pekan dengan sebaik-baiknya. Pinkie membagikan video singkat saat latihan gym bersama sang putra di media sosialnya.

Video tersebut dinilai sangat berharga dan tidak ternilai. Dalam video nampak Hrithik tampil konyol menggoda sang ibu, sesi gym mereka berubah menjadi latihan yang menyenangkan dan penuh tawa.

“IBU dan ANAK…. Kami bertemu sepanjang waktu, makan siang, makan malam, film, liburan, berbagi pemikiran satu sama lain…. TETAPI waktu yang paling spesial adalah saat kami berbagi waktu di gym bersama #mothersonbond #bestmotivation #gympassion”,” tulis Pinkie Roshan sebagai keterangan dari video pendek yang dipostingnya.

Video tersebut tidak mengejutkan penggemar karena hasrat untuk fitnes mengalir deras dalam keluarga Roshan. Bahkan kekasih Hrithik, Saba Azad menyukai video tersebut.

Bukan hanya Hrithik Roshan tetapi ibu dan ayahnya hampir secara teratur berbagi sekilas tentang waktu gym mereka. Ibu aktor 'Perang' Roshan, sering menjadi berita utama dengan dedikasi dan komitmennya yang luar biasa terhadap kebugaran bahkan di usia saat ini.

Mencapai tujuan kebugaran seperti hal biasa bagi keluarga Roshan. Dapat dikatakan bahwa Hrithik mendapat inspirasi kebugaran dari ibunya. Yah, Ny. Roshan adalah orang yang gila kebugaran dan bahkan di usia 98 tahun, dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukan beberapa bentuk latihan yang intens.