Bikin Iri! Shah Rukh Khan Peluk Hangat Alanna Panday

Shah Rukh Khan peluk hangat Alanna Panday
Shah Rukh Khan peluk hangat Alanna Panday (Foto : Instagram @srkuniverse)

AntvPernikahan Alanna Panday dan Ivor McCray digelar 16 Maret lalu. Meski pernikahan dengan tema hutan belantara telah usai digelar, namun video dan potret pernikahan Alanna Panday dan Ivor McCray bertebaran di media sosial.

Dalam momen pernikahan Alanna dan Ivor, kini muncul video pendek Shah Rukh Khan dengan sang pengantin baru. Terlihat, sang aktor memberikan pelukan terhangat kepada Alanna Panday dan suaminya Ivor McCray di tengah pesta pernikahan.

Penggemar Shah Rukh Khan tidak bisa berhenti mengoceh tentang momen berharga ini.

Sementara Alanna tampaknya telah membisikkan 'terima kasih telah datang' kepada Shah Rukh Khan. Aktor tersebut terlihat memeluknya dengan penuh kasih sayang.

SRK juga memberikan ciuman di kepala Alanna dan terus memeluk Ivor.

Alanna Panday adalah putri Deanne Panday dan Chikki Panday. Dia adalah pembuat konten digital dan bertemu Ivor dalam salah satu rekannya.

“Kami tidak punya waktu untuk bernafas sejak kami tiba di India, persiapan pernikahan kami telah membuat kami tetap berdiri, jadi setelah pernikahan kami pasti akan menantikan untuk bersantai, bulan madu yang meremajakan,” jelas Alanna Panday soal bulan madu usai menikah.