Aktris Cantik Raashii Khanna Ingin Membuat Film Romantis Bersama Kartik Aaryan

Raashii Khanna Ingin Membuat Film Romantis Bersama Kartik Aaryan
Raashii Khanna Ingin Membuat Film Romantis Bersama Kartik Aaryan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Raashii Khanna telah menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan aktor Kartik Aaryan dalam sebuah kisah cinta seperti film 'Aashiqui'.

Baru-baru ini selama sebuah wawancara, ketika berbicara tentang Kartik, Raashii mengatakan, "Saya pikir dengan dia, saya ingin membuat sebuah kisah cinta yang intens, bukan film bergenre komedi yang menyenangkan, tetapi seperti film yang intens seperti Aashiqui."

"Film tersebut saya pikir akan sangat bagus karena saya menyukai film romantis dan saya telah membuat sebuah film dan itu adalah film yang sangat dicintai oleh para penonton sehingga mereka mencintai saya dalam sebuah kisah cinta. Jadi jika saya harus berakting dengan Kartik, mungkin film seperti itu," tambahnya.

Diketahui Raashii Khanna, wanita kelahiran 30 November 1990, adalah seorang aktris India yang sebagian besar bekerja di film dan serial Telugu, Tamil, dan Hindi.

Raashii Khanna memulai debut aktingnya dalam peran pendukung dalam film Hindi Madras Cafe (2013) dan kemudian memiliki peran utama dalam film Telugu Oohalu Gusagusalade (2014), film Tamil Imaikkaa Nodigal (2018) dan film Malayalam Villain (2017).

Film-film Raashii Khanna yang sukses secara komersial meliputi Bengal Tiger (2015), Supreme (2016), Jai Lava Kusa (2017), Tholi Prema (2018), Imaikkaa Nodigal (2018), Venky Mama (2019), Prati Roju Pandage (2019), Thiruchitrambalam (2022) dan Sardar (2022).

Film-film tersebut menempatkannya sebagai salah satu aktris terkemuka dalam perfilman Telugu dan Tamil.



Raashii Khanna juga telah menyanyikan beberapa lagu filmnya. Sejak saat itu, ia membintangi serial streaming Rudra: The Edge of Darkness (2022) dan Farzi (2023).