Terungkap, Segini Durasi Kemunculan Vijay di Film Jawan Shah Rukh Khan

Terungkap, Segini Durasi Kemunculan Vijay di Film Jawan Shah Rukh Khan
Terungkap, Segini Durasi Kemunculan Vijay di Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : ETimes)

Antv – Diketahui bahwa mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan telah bergabung dengan sutradara asal India, Atlee untuk filmnya yang akan datang yang berjudul 'Jawan'.

Film yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya ini sudah dalam tahap akhir dari pengambilan gambar yang sedang berlangsung.

Film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu ini dijadwalkan untuk rilis pada Jumat, 2 Juni 2023, dan film ini menandai debut sutradara Atlee di Bollywood.

Aktor Tamil populer, Vijay, yang memainkan peran utama dalam tiga film Tamil terakhir dari Atlee, dikatakan akan memainkan peran cameo dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, 'Jawan'.

Kini, waktu tampil Vijay dalam film Shah Rukh Khan 'Jawan' telah terungkap.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Vijay akan memiliki waktu tampil selama 15 hingga 20 menit di film 'Jawan'.

Ini akan menjadi sebuah suguhan yang pasti bagi para penggemar Vijay dan Shah Rukh Khan.

Porsi Vijay untuk 'Jawan' dilaporkan telah difilmkan selama jadwal syuting film ini di Chennai, yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Vijay dan Shah Rukh Khan terlihat bersama dalam sebuah foto yang viral ketika mereka menghadiri pesta ulang tahun sutradara Atlee.

Shah Rukh Khan kemudian membuka tentang pertemuannya dengan Vijay dalam sebuah obrolan media sosial dengan para penggemar, dan memberikan pujian atas keramahan aktor asal India tersebut.

Film 'Jawan' menampilkan Shah Rukh Khan dalam peran ganda dengan Nayanthara dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama wanita.

Vijay Sethupathi berperan sebagai tokoh antagonis, sementara film ini juga menampilkan Priyamani dan Sunil Grover dalam peran-peran penting.

GK Vishnu menangani sinematografi, sementara Anirudh Ravichander mencetak skor musik.