Poster Shah Rukh Khan dari Film Jawan yang Dibuat Penggemarnya Beredar Viral

Poster Shah Rukh Khan dari Film Jawan yang Dibuat Penggemarnya
Poster Shah Rukh Khan dari Film Jawan yang Dibuat Penggemarnya (Foto : Tangkap Layar)

AntvPoster baru Shah Rukh Khan yang dibuat oleh para penggemarnya dari film 'Jawan' menjadi viral di media sosial dan para netizen atau warganet mengatakan dari Kolkata dengan cinta.

Film Shah Rukh Khan yang berjudul 'Jawan' tidak diragukan lagi merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2023 setelah film terakhirnya, 'Pathaan'.

Diketahui film Pathaan telah memecahkan hampir semua rekor box office dan menjadi film Bollywood dengan pendapatan tertinggi yang pernah ada.

Sementara produksi 'Jawan' hampir selesai, kabar terbaru tentang Sanjay Dutt yang akan tampil sebagai cameo dalam film Shah Rukh Khan telah membuat semua penggemarnya sangat bersemangat.

Sementara film aksi laga ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 2 Juni tahun ini, para penggemar telah menunggu dengan napas yang tertahan untuk melihat SRK di layar lebar menciptakan keajaiban sekali lagi.

Antisipasi yang tinggi dan selama beberapa bulan terakhir ini kita telah melihat beberapa poster buatan penggemar dari 'Jawan' yang menampilkan Shah Rukh Khan dan hal ini dengan jelas mengindikasikan kegilaan para penggemar.

Dan sekarang, satu lagi poster buatan penggemar telah muncul secara online dan langsung menjadi viral.

Gambar yang dibuat oleh klub penggemar resminya dari Kolkata ini menunjukkan Shah Rukh Khan dalam pakaian serba hitam dengan sebuah senapan mesin ringan di tangannya.

Poster yang dibuat oleh para penggemar ini tentunya sesuai dengan suasana dari film laga yang akan datang, terutama ketika semua orang di Bengal sangat ingin melihat SRK dalam sebuah avatar laga lainnya.

Dan, basis penggemar setia SRK di Kolkata selalu mendukungnya selama bertahun-tahun.



Selain Shah Rukh Khan, film 'Jawan', yang disutradarai oleh Atlee, juga menampilkan Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.  Thalapathy Vijay mungkin juga akan terlihat dalam peran cameo dalam film ini.