Rilis Buku, Gauri Khan Pamer Foto Shah Rukh Khan, Suhana, Arya dan Abram

Gauri Khan Pamer Foto Shah Rukh Khan, Suhana, Arya dan Abram
Gauri Khan Pamer Foto Shah Rukh Khan, Suhana, Arya dan Abram (Foto : Instagram)

Antv – Istri megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri Khan kini telah mengukir identitasnya sebagai salah satu desainer interior terbaik di Bollywood dengan karya-karyanya yang cemerlang.

Selain sebagai istri dari bintang papan atas Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri kini telah siap untuk meluncurkan sebuah berjudul 'A Coffee Table Book'.

Saat mengumumkan perilisannya, Gauri mengunggah sebuah foto di Instagram dan berbagi foto bersama SRK, Suhana Khan, Aryan Khan dan Abram.

Dalam unggahannya, Gauri menulis, "Keluarga adalah apa yang membuat sebuah rumah... Tidak sabar untuk "a coffee table book'... segera hadir. #GauriKhanDesigns #MyLifeInDesigns"

Atas unggahan itu, banyak penggemar yang berpikir melihat foto keluarga ini bahwa mungkin 'A Coffee Table Book', adalah tentang keluarga mereka.

Hal itu dilihat dari tagar Gauri yang menunjukkan bahwa ini mungkin adalah sebuah buku yang terdiri dari desain-desainnya.

Beberapa selebritis mengomentari foto itu dan memberikan pujian. Karisma Kapoor, Maheep Kapoor dan Shweta Bachchan Nanda memberikan pujian sementara Neelam Kothari menulis, "Foto yang indah! ?❤️❤️"



Hingga berita ini dibuat, Gauri Khan belum memberikan rincian lebih lanjut tentang buku yang akan dirilisnya itu.