Janjian Bakal Bertemu, Rani Mukerji Terkejut Mendengar Kematian Pradeep Sarkar

Rani Mukerji dan mendiang Pradeep Sarkar.
Rani Mukerji dan mendiang Pradeep Sarkar. (Foto : Istimewa)

Antv – Penulis sekaligus sutradara film Bollywood 'Parineeta', 'Mardaani' dan 'Helicopter Eela', Pradeep Sarkar meninggal dunia di usia 68 tahun. Rani Mukerji sangat terkejut mendengar kepergian Pradeep Sarkar.

Rani Mukerji menjalin kerjasama dengan Pradeep Sarkar kala mengarap film ‘Laaga Chunari Mein Daag’ dan ‘Mardaani’.

Dalam sebuah pernyataan Rani Mukerji mengaku sangat terkejut dengan berita kepergian Pradeep Sarkar untuk selama-lamanya.

"Saya sangat terkejut dengan berita meninggalnya Pradeep Sarkar. Saya, sebenarnya, berbicara dengannya beberapa hari yang lalu ketika saya pergi ke Amritsar, ke Kuil Emas di mana dia menelepon saya untuk menceritakan tentang saya, film jadi kami mengobrol lama, dia bersikeras untuk melakukan panggilan tatap muka tetapi hari itu jaringannya tidak bagus jadi saya tidak dapat melakukan panggilan video dengannya,” kenang Rani Mukerji.

Rani Mukerji mengaku dirinya dan Pradeep Sarkar berjanji akan bertemu minggu ini.

“Kami berencana untuk bertemu minggu ini ketika saya kembali tetapi itu sangat tidak terduga Istrinya (Panchali boudi) menelepon saya pada jam 4 pagi ketika ini terjadi, sungguh menyedihkan dan mengejutkan bahwa ayah telah meninggal dunia seperti ini,” lanjut Rani Mukerji.

Lebih lanjut, Rani Mukerji mengaku sangat sedih dan kehilangan Pradeep Sarkar yang telah dianggapnya seperti ayah.