Tahir Raj Bhasin Sebut Mendiang Pradeep Sarkar Sebagai Pembimbing: Tingkatkan Kepercayaan Diri

Tahir Raj Bhasin dan mendiang Pradeep Sarkar.
Tahir Raj Bhasin dan mendiang Pradeep Sarkar. (Foto : Istimewa)

Antv – Sutradara film ‘Parineeta’, ‘Laaga Chunari Mein Daag’, ‘Mardaani’ dan ‘Helicopter Eela’, Pradeep Sarkar meninggal dunia pada Kamis (24/3/2023) jam 3:30 waktu setempat.

Tahir Raj Bhasin yang pernah bekerja dengan sutradara Pradeep Sarkar mengerjakan film ‘Mardaani’ mengaku kehilangan.

“Saya terbangun dengan berita yang sangat menyedihkan tentang meninggalnya Pradeep Sarkar. Saya akan selalu mengingatnya dengan rasa terima kasih yang abadi sebagai orang yang mempercayai saya dengan ‘Mardaani’,” kata Tahir Raj Bhasin, seperti dikutip dari ETimes, Jumat (24/3/2023).

Lebih lanjut, Tajir Raj Bhasin menerangkan bahwa mendiang Pradeep Sarkar banyak mengajarkan dan membimbingnya dalam berbagai hal.

“Dia adalah seorang maestro yang pengalaman dan bimbingannya memberi saya kepercayaan diri untuk berakting dengan potensi penuh saya dalam film debut saya. Dia membimbing dan kemudian memberi saya ruang untuk membuat bagian dan dalam kepercayaan ini terletak kejeniusannya,” jelas Tahir Raj Bhasin.

Tajir Raj Bhasin mengenang awal mula dirinya menjalani syuting dan Pradeep Sarkar yang mengkuatkannya.

“Saya ingat sangat gugup pada hari pertama syuting. Itu adalah hari produksi yang berat, kami menahan diri dan ada 100 artis junior di lokasi syuting. Itu adalah lingkungan yang mengintimidasi untuk pengatur waktu pertama. Setelah pengambilan pertama saya, saya menunggu dengan napas tertahan saat dia melihat monitor. Setelah apa yang terasa seperti kegembiraan, dia berteriak ke seluruh set untuk mendengar, "Itu bagus!". Suara sutradara pertama Anda masih terngiang di telinga saya ketika saya berjalan ke set hingga hari ini,” kenang Tahir Raj Bhasin.