Sempat Kirim Video, Raima Sen Tidak Percaya Pradeep Sarkar Meninggal Dunia

Raima Sen dan mendiang Pradeep Sarkar
Raima Sen dan mendiang Pradeep Sarkar (Foto : Istimewa)

Antv – Sutradara sekaligus penulis Bollywood, Pradeep Sarkar meninggal dunia. Aktris sekaligus sahabat Pradeep Sarkar, Raima Sen tidak percaya Pradeep pergi untuk selama-lamanya. Sebelumnya, Raima mengaku sempat mengirimkan video singkat.

Sutradara film 'Parineeta' dibintangi Vidya Balan, 'Mardaani' dibintangi Rani Mukerji meninggal dunia Jumat (24/3/2023) pagi waktu setempat.

Pradeep Sarkar sedang menjalani cuci darah dan kadar potasiumnya turun drastis. Dia dilarikan ke rumah sakit pada jam 3 pagi dan meninggal di sana pada jam 3:30 pagi.

Berita ini membuat teman-temannya dari industri Bollywood terkejut. Raima Sen yang pernah bekerja dengannya di 'Parineeta' tidak percaya.

“Pada 22 Maret, saya berada di Kolkata untuk acara penghargaan dan ketika saya mendapat penghargaan, saya menyebut Pradeep Sarkar dan Vinay Shukla dalam pidato terima kasih saya. Saya mengirimkan video itu ke keduanya setelah saya pulang. Sementara saya mendapat balasan dari Vinay, Dada tidak menanggapi dan itu sangat berbeda dengan dia karena dia selalu cepat dengan balasannya,” kata Raima kepada ETimes.

Yang membuat Raima sedih, dia mendapat balasan pagi ini dari telepon Sarkar. Istrinya telah mengirim pesan yang mengatakan bahwa dia sudah tidak ada lagi. Ini adalah pesan yang diterima Raima sebagai tanggapan atas videonya.

"Saya tidak tahu dia sakit dan saya tidak percaya. Kami tetap berhubungan. Saya pernah bertemu dengannya setelah lockdown ketika saya berada di Mumbai dan saya punya pergi ke tempatnya,” jelas Raima.