Selesaikan Masalah Hukum, Nawazuddin Siddiqui Kasih Syarat Untuk Sang Istri

Nawazuddin Siddiqui dan Aaliya Siddiqui.
Nawazuddin Siddiqui dan Aaliya Siddiqui. (Foto : Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui telah terperosok dalam kontroversi atas pertarungan hukum dengan istrinya, Aaliya Siddiqui.

Sebelumnya Aaliya menuduh Nawazuddin mengusir kedua anak mereka dari kediaman ibu mertuanya di Mumbai.

Aktor tersebut kini mengatakan kepada Pengadilan Tinggi Bombay bahwa dia akan mencabut laporan jika dia diizinkan untuk bertemu dengan kedua anaknya, Yani dan Shora.

Pengacara Pradeep Thorat yang mewakili Nawaz di pengadilan mengatakan bahwa anak-anaknya kehilangan sekolah di Dubai dan dia tidak dapat melacak mereka. Ini adalah satu-satunya alasan dibalik pengajuan laporan.

"Saya menyadari kelegaan terbatas yang bisa saya dapatkan dalam laporan ini. Nawaz belum melihat anak-anaknya secara fisik. Ini adalah perhatiannya yang terbatas. Setelah itu saya akan mencabut laporan," kata Pradeep Thorat kepada India Today.

Di sisi lain, pengacara Shikhar Khandelwal yang mewakili Aaliya dalam masalah tersebut mengatakan bahwa laporan tersebut tidak diperlukan karena kliennya dan kedua anaknya tinggal di sebuah bungalo milik ibu Nawaz.

Lebih lanjut Shikhar menambahkan bahwa Aaliya bersedia menyelesaikan masalah tersebut dan mempertanyakan bagaimana Nawaz tidak mengetahui bahwa kliennya dan anak-anaknya tinggal di kediaman ibunya.