‘Zwigato’ Bebas Pajak, Begini Tanggapan Kapil Sharma dan Produser Sameer Nair

Film 'Zwigato'.
Film 'Zwigato'. (Foto : tangkapan layar)

Antv – Film ‘Zwigato’ mendapat tanggapan luar biasa sejak dirilis 17 Maret lalu. Kini, film tersebut dibebaskan membayar pajak di Odisha.

Buntut kesuksesan film ‘Zwigato’, Applause Entertainment, Sutradara Nandita Das, dan bintang utama Kapil Sharma memiliki banyak hal untuk dibanggakan.

Sejauh ini ‘Zwigato’ terlihat sebagai gambaran otentik tentang resesi usai Covid 19 yang lokasi syuting seluruhnya diambil di Bhubaneswar, ibu kota Odisha.

‘Zwigato’ bercerita tentang seorang pengantar barang yang diperankan oleh Kapil Sharma yang berusaha mati-matian untuk memenuhi kebutuhan keluarganya selama pandemi.

Sutradara film, Nandita Das menyelenggarakan pemutaran film disaksikan Ketua Menteri Odisha, Naveen Patnaik di kediamannya.

Sang menteri bergerak melihat film tersebut dan merasa bahwa film besutan Nandita Das merupakan asli Odisha adalah titik awal yang baik untuk lebih banyak pembuatan film dan peluang pariwisata di Negara Bagian.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Menteri Shri Naveen Patnaik dan pemerintah Odisha untuk ini. 'Zwigato' adalah kisah penting yang penuh perasaan dan kami ingin membawanya ke khalayak seluas mungkin. Ini adalah kisah zaman kita untuk zaman kita, “ jawab Prosuder Sameer Nair menanggapi pembebasan pajak ‘Zwigato’ di Odisha.