Update Kasus Ancaman Pembunuhan Terhadap Salman Khan, Polisi Ungkap Temuan Baru

Ancaman Pembunuhan Salman Khan, Polisi Ungkap Temuan Baru
Ancaman Pembunuhan Salman Khan, Polisi Ungkap Temuan Baru (Foto : Twitter)

Antv – Megabintang Bollywood Salman Khan kembali menjadi pusat perhatian usai gangster Lawrence Bishnoi telah mengirimkan ancaman pembunuhan secara terbuka kepadanya dalam wawancaranya.

Anggota gangster Lawrence Bishnoi itu mengatakan akan membunuh Salman Khan seperti rapper Punjabi Sidhu Mooswala.

Hasil penyelidikan terbaru mengungkapkan bahwa ancaman pembunuhan terhadap Salman Khan ada kaitannya dengan email yang ditautkan ke nomor di Inggris.

Setelah sebuah FIR diajukan ke Kantor Polisi Bandra, polisi mulai bertindak dan menemukan bahwa email ancaman tersebut terhubung dengan sebuah nomor ponsel yang berbasis di Inggris.

Diketahui, pada pekan lalu, asisten pribadi Salman Khan, Jordy Patel menerima email ancaman tersebut.

Teman dekat sang aktor, Prashant Gunjalkar, mengajukan pengaduan ke kantor polisi Bandra dan menyatakan bahwa ia melihat email ancaman tersebut di kotak masuk Jordy Patel ketika ia mengunjungi kantor sang aktor di Bandra.

"Saya secara teratur mengunjungi rumah dan kantor Salman. Pada hari Sabtu, saya berada di kantornya ketika saya melihat email ancaman di kotak masuk Patel. Surat ancaman tersebut mengatakan Goldy Bhai (Goldy Brar) ko BAAT krni hai Tere bos Salman se. Wawancara (Lawrence Bishnoi) dekh hi Liya Hoga usne shayad nhi dekha ho toh bol diyo dekh lega. Masalahnya dekat karena kami bertemu dengan BAAT krva dio, tatap muka karena kami bertatap muka. Abi waktu rehte menginformasikan krdiya hai agli baar jhatka hi dekhne ko milega," kata Gunjalkar dalam pengaduannya.

Sebuah FIR telah diajukan terhadap tiga orang yakni Lawrence Bishnoi, Goldy Brar, Rohit Garg, yang diduga mengirimkan surat tersebut ke kantor Salman.

Menyusul ancaman-ancaman ini, keamanan telah ditingkatkan di rumah Salman Khan di Bandra.

Ada kabar bahwa pertunjukan Salman Khan di Kolkata telah dibatalkan karena ancaman tersebut, tetapi pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa Salman Khan akan tampil di kota tersebut antara bulan Mei dan Juni.