Akshay Kumar Alami Cedera saat Syuting Adegan Laga Bersama Tiger Shroff

Akshay Kumar Cedera saat Syuting Adegan Laga Bersama Tiger Shroff
Akshay Kumar Cedera saat Syuting Adegan Laga Bersama Tiger Shroff (Foto : Twitter)

Antv – Aktor Bollywood Akshay Kumar dikabarkan cedera dan terluka saat syuting untuk melakukan adegan laga bersama Tiger Shroff dalam film 'Bade Miyan Chote Miyan', di Skotlandia.

Akshay Kumar memang dikenal karena melakukan adegan-adegan aksi terbang tinggi dan aksi-aksi berani di lokasi syuting tanpa bantuan pemeran pengganti atau stunt-man.

Namun, pemeran Khiladi Kumar itu kali ini mengalami cedera ketika ia melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan laga bersama Tiger Shroff untuk film 'Bade Miyan Chote Miyan', di Skotlandia.

Menurut laporan, Akshay telah melukai dirinya sendiri dan ia akan terus melanjutkan syuting untuk bagian yang tersisa karena ini bukanlah cedera yang serius.

Meskipun urutan aksi tertentu telah ditunda untuk saat ini, Akshay Kuma tetap akan melanjutkan syuting dengan pengambilan gambar dari jarak dekat.

"Akshay sedang syuting untuk sebuah adegan laga bersama Tiger, dan itu adalah aksi khusus yang ia lakukan ketika cedera ini terjadi. Dia memakai kawat gigi di lututnya sekarang. Meskipun porsi aksi telah ditunda untuk sementara waktu, Akshay tetap melanjutkan syuting sisanya dengan pengambilan gambar jarak dekat, sehingga tidak ada penundaan untuk menyelesaikan jadwal di Skotlandia," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hindustan Times.
 
Bersama dengan Akshay dan Tiger, film 'Bade Miyan Chote Miyan' juga akan dibintangi oleh Sonakshi Sinha dan Prithviraj Sukumaran, yang telah menyelesaikan jadwal pertama mereka di Mumbai sebelum menuju ke Skotlandia.



Film 'Bade Miyan Chote Miyan' disutradarai oleh Ali Abbas Zafar yang dikenal sebagai sutradara dari film 'Tiger Zinda Hai', 'Sultan', 'Bharat', 'Mere Brother Ki Dulhan' dan 'Gunday'.