Arjun Rampal Buka Suara Soal Kegagalan ‘Dhaakad’: Memang Menyakitkan

Arjun Rampal.
Arjun Rampal. (Foto : Instagram @rampal72)

Antv - Arjun Rampal terakhir terlibat di film ‘Dhaakad’ yang juga dibintangi Kangana Ranaut. Film tersebut diharapkan masuk box office.

Film beranggaran besar itu berjuang menghasilkan lebih dari 3 Crore Rupee (Rp6 Miliar) selama penayangan dibandingkan film saingannya ‘Bhool Bhulaiyaa 2’ yang mampu mencetak box office.

Arjun Rampal terbuka soal kegagalan 'Dhaakad' dan tidak mampu memenuhi harapan.

"Itu adalah film yang mahal, jadi memang menyakitkan ketika tidak berjalan dengan baik. Saya pikir itu tidak pantas untuk menghasilkan angka seperti itu. Orang-orang skeptis pada saat itu. ‘Dhaakad’ adalah salah satunya. Beberapa film pertama yang keluar setelah pandemi. Orang-orang mungkin takut pergi ke bioskop," kata Arjun kepada Hindustan Times.

Lebih lanjut Arjun Rampal mengatakan meski gagal mencapai target, namun Arjun mengaku bangga karena film ‘Dhaakad’ ada.

"Kami bahkan tidak bisa mengatakan itu, 'Bhool Bhulaiyaa 2' melakukannya dengan sangat baik. Mungkin kami merilis film yang salah. Setiap film memiliki takdirnya, dan Anda hanya harus menerimanya dan melanjutkan. Kenyataan adalah kenyataan . Tapi filmnya ada, saya bangga, itu bukan film yang tidak akan saya banggakan. Selama Anda mengambil sebanyak itu dari sebuah film, Anda berada di tempat yang bagus,” jelas Arjun. 

Arjun menyebutkan bahwa ada tekanan untuk film beranggaran besar seperti ‘Dhaakad’ untuk tampil di box office.