Ranbir Kapoor Ungkap Momen Paling Berkesan saat Sang Anak Lahir

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

Antv – Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt masih dalam suasana bahagia, lantaran dikaruniai anak pertama perempuan yang mereka beri nama Raha Kapoor.

Bagi Ranbir, memiliki seorang anak merupakan suatu kebahagiaan besar. Dia pun membagikan momen yang menurutnya sangat berkesan saat Raha lahir.

Saat diwawancara di program What Women Wants yang dilansir Bollywood Life pada Kamis, 23 Maret 2023, pemain film Brahmastra itu menceritakan momen yang tak akan pernah ia lupa, yaitu saat memeluk sang bayi untuk pertama kali setelah tali pusarnya baru dipotong.

“Saya mendapat kesempatan untuk memeluknya saat dia lahir setelah tali pusarnya dipotong dan momen itu akan terukir dalam memori inti hidup saya,” kata Ranbir Kapoor.

img_title
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. (Foto: Instagram @aliaabhatt)

Lebih lanjut, dia juga mengungkap momen lain yang tak kalah menakjubkan adalah ketika ia melihat Alia Bhatt memeluk Raha tepat di atas dadanya.

“Untuk menyaksikan dia dan Alia bersama untuk pertama kalinya ketika Alia memeluknya erat-erat di leher dan dadanya – itu juga merupakan momen yang sangat ajaib bagi saya.” ujar Ranbir.