Pedaas! Aishwarya Rai Pernah Nyinyirin Alia Bhatt Tentang Suaminya

Pedaas! Aishwarya Rai Pernah Nyinyirin Alia Bhatt Tentang Suaminya
Pedaas! Aishwarya Rai Pernah Nyinyirin Alia Bhatt Tentang Suaminya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAishwarya Rai Bachchan pernah nyinyirin dengan menyindir keistimewaan Alia Bhatt dalam sebuah video lama yang viral dan para netizen mengatakan bahwa Aishwarya Rai ingin tahu apa yang akan dia katakan tentang suaminya.

Komentar-komentar masa lalu dari para selebriti selalu memiliki cara untuk mengejar ketertinggalan mereka dan video viral terbaru ini adalah buktinya.

Sebuah video lama dari Aishwarya Rai Bachchan, yang tampaknya mencemooh Alia Bhatt atas keistimewaannya yang hanya memiliki kesempatan-kesempatan baik yang secara harfiah berada di pangkuannya.

Klip yang diambil dari sebuah wawancara lama yang sejauh ini telah ditonton lebih dari 180 ribu kali, dibagikan dengan judul, "Ketika #AishwaryaRaiBachchan menyindir hak istimewa nepotisme #AliaBhatt."

Dalam klip tersebut, Aishwarya mengatakan, "Saya telah mengatakan hal ini kepadanya, 'Ini luar biasa untukmu'. Dukungan yang telah diberikan oleh Karan (Johar) kepadanya sejak awal, dan untuk memiliki pendirian seperti itu dengan Anda sangat menghibur karena Anda tahu bahwa hal ini tidaklah sulit. Anda dapat mengatur semuanya untuk waktu yang lama. Dan dia tersenyum. Sangat menyenangkan ketika Anda sebagai seorang aktor tahu bahwa hanya ada kesempatan yang baik di depan."

Aishwarya Rai menambahkan, "Tetapi yang menyenangkan adalah dia juga melakukan pekerjaan yang baik, bersama dengan kesempatan besar yang secara harfiah ada di pangkuannya, secara teratur."

Video ini telah membuat media sosial memperdebatkan apakah ini merupakan sindiran untuk sang aktris, atau hanya Aishwarya Rai  yang menyatakan fakta.

"Dia melontarkan fakta," tulis seorang penggemar.

Yang lain berkata, "Berani sekali dia mengatakannya dengan cara yang lebih diplomatis. Saya menyukainya!"
 
"Dia menjelek-jelekkan Alia secara positif," kata yang lainnya.

Namun, ada banyak orang lain yang membela Alia dan mengejek Aishwarya karena 'cemburu' pada kesuksesan sang aktris.

Yang lainnya menyindir suaminya, Abhishek Bachchan, mengklaim bahwa "ia mendapatkan kesempatan secara teratur selama dua dekade!!! tetapi tidak pernah bisa menjadi seorang bintang seperti Alia Bhatt (yang telah mendapat banyak pujian dan menjadi bintang box office) Berhentilah cemburu padanya!!!"

Seorang pengguna Twitter berkomentar, "Bahkan jika seseorang mendapatkan kesempatan terbaik, tidak semua orang dapat berakting dan membuat sebuah tanda untuk diri mereka sendiri. Seperti suaminya yang mendapatkan kesempatan terbaik tetapi tetap saja ia tidak menjadi bintang terkenal bahkan setelah 20 tahun. Alia adalah aktris yang paling berbakat dan karyanya berbicara banyak."

"Saya pikir dia dengan mudah melupakan "kesempatan" yang ada di pangkuannya ketika ia menjadi inspirasi @SanjayLeelaB !! Kesempatan bisa sangat berarti," kata yang lainnya.

"Sayang suamimu juga mendapatkan kesempatan terbaik tetapi kamu tahu di mana posisinya di industri ini..." kata yang lain.

Yang lain berkata, "Ini adalah kasus, ketika Anda menunjuk seseorang untuk mengurangi bakat & kerja keras mereka, Anda menunjuk setidaknya 3 kali pada diri Anda sendiri, dalam kasus Ash, ia menikahi seorang Nepokid, yang diberi kesempatan berulang kali, bahkan kegagalan demi kegagalan, sambil membesarkan seorang nepokid yang potensial. Orang-orang di rumah kaca."



Di sisi pekerjaan, Aishwarya Rai akan terlihat di film 'Ponniyin Selvan 2', sebuah sekuel dari film Tamil Mani Ratnam yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan April.