Ajay Devgn Buka-bukaan Tentang Menyutradarai Film Bholaa

Ajay Devgn Buka-bukaan Tentang Menyutradarai Film Bholaa
Ajay Devgn Buka-bukaan Tentang Menyutradarai Film Bholaa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor dan sutradara Bollywood, Ajay Devgn buka-bukaan tentang menyutradarai Bholaa, dan mengatakan bahwa, dirinya  tidak dapat memisahkan antara akting dan penyutradaraan karena semuanya adalah satu kesatuan.

Setelah sukses menyutradarai film Runway 34 tahun lalu, Ajay Devgn yang juga suami pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol, kembali ke kursi sutradara dengan film Bholaa.

Ajay, yang sebelumnya juga telah menyutradarai film 'U Me Aur Hum' dan 'Shivaay', baru-baru ini membuka diri tentang pembuatan film Bholaa dalam sebuah video.

Aktor ini menyindir bahwa "Sebagai seorang sutradara, saya mencintai apa yang saya lakukan."

Ia juga melanjutkan dengan mengatakan, "Segalanya menjadi jauh lebih mudah ketika hati dan pikiran Anda terfokus pada tujuan yang sama".

Ajay juga mengatakan bahwa tidak masalah apakah Anda seorang aktor atau sutradara, karena seluruh proses pembuatan film merupakan satu kesatuan.

Ia menambahkan, "Anda tidak dapat memisahkan antara akting dan penyutradaraan karena semuanya adalah satu kesatuan. Anda menikmati pembuatan film secara totalitas. Ini adalah sebuah kombinasi; Anda tidak bisa menikmati salah satunya atau mencintai yang lain."
 
Pada peluncuran trailer dari film ini, Ajay menyebut Bholaa sebagai sebuah "kisah keluarga" dan menambahkan, "Jika Anda melakukan aksi tanpa alasan apapun, tidak akan ada reaksi apapun untuk itu, tidak peduli seberapa bagus aksi tersebut. Saya rasa tidak ada perbedaan antara penonton umum dan keluarga ketika menyangkut emosi. Emosi bersifat universal, seperti emosi dari seorang ayah dan ibu kepada anak-anak mereka adalah sama."



Bholaa, yang juga dibintangi oleh Tabu dan Amala Paul, akan dirilis akhir bulan ini.