Sanjay Dutt dan Deepika Padukone Gabung Shah Rukh Khan di Skuel Terakhir Film 'Jawan'

Sanjay Dutt dan Deepika Padukone Gabung Shah Rukh Khan di 'Jawan'
Sanjay Dutt dan Deepika Padukone Gabung Shah Rukh Khan di 'Jawan' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film 'Pathaan' terus menghasilkan uang bahkan di minggu ke-8. Sang superstar Shah Rukh Khan saat ini diketahui tengah melakukan pengambilan gambar untuk film berikutnya, 'Jawan'.

Film yang disutradarai oleh Atlee ini saat ini sedang dalam tahap akhir dari syutingnya, dengan hanya tersisa 10-12 hari lagi.

Sementara para penggemar telah menantikan apa yang ditawarkan oleh film ini, kini ada lebih banyak alasan bagi mereka untuk bersemangat untuk film ini.

Sesuai dengan sebuah laporan di Pinkvilla, Sanjay Dutt akan bergabung dengan SRK untuk sebuah adegan laga di film 'Jawan', yang syutingnya telah dimulai kemarin.

Dutt dan SRK akan terlihat bersatu kembali untuk sebuah segmen singkat dalam film ini. Tetapi film ini menjanjikan sebuah adegan yang akan memacu adrenalin dan sangat menegangkan!

Kedua aktor ini akan melakukan syuting bersama selama 4-5 hari ke depan dan urutan ini merupakan bagian yang sangat penting dari narasi film ini.

Dutt sedang melakukan pengambilan gambar untuk film 'Leo' dengan Thalapathy Vijay dan ia baru saja menyelesaikan jadwal film Kashmir.

Dan ia langsung pergi dari sana ke lokasi syuting 'Jawan' dalam satu hari.

Menariknya, SRK dan Dutt tidak pernah benar-benar bermain dalam sebuah film bersama.

Mereka memiliki momen-momen singkat di layar bersama dalam 'Ra.One' dan 'Om Shanti Om'.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Deepika Padukone akan bergabung dengan para pemain dan kru 'Jawan' untuk syuting selama dua hari pada tanggal 27 Maret dan 28 Maret.

Ini akan menjadi sebuah suguhan bagi para penggemar yang baru saja menikmati chemistry DP dan SRK dalam 'Pathaan'.

Sesuai spekulasi, para pembuat film 'Jawan' akan menggeser tanggal rilis film ini dari bulan Juni ke bulan September atau Natal, meskipun demikian, kita masih harus menunggu pengumuman resmi yang akan diumumkan setelah syuting film ini selesai pada tanggal 10 April.

Setelah menyelesaikan syuting film 'Jawan' pada tanggal 10 April, SRK dikabarkan akan melakukan syuting untuk film 'Tiger 3' bersama Salman Khan.

Aktor ini juga sedang dalam tahap penyelesaian untuk film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani.