5 Masalah Besar yang Pernah Menimpa Shah Rukh Khan, dari Cedera hingga Kepemilikan Tanah

5 Masalah Besar yang Pernah Menimpa Shah Rukh Khan
5 Masalah Besar yang Pernah Menimpa Shah Rukh Khan (Foto : Istimewa)

Antv – Megabintang Bollywood Shah Rukh Khan baru saja menuai sukses dengan film barunya yang berjudul Pathaan, untuk menasbihkan dirinya sebagai seorang aktor dan produser film terkenal di India.

Diketahui, di sepanjang karirnya, SRK telah menghadapi berbagai macam masalah dan tantangan. Beberapa di antaranya termasuk pernah dicurigai sebagai teroris saat berada di salah satu Bandara Amerika Serikat.

Berikut permasalahan yang dialami suami Gauri Khan itu selama meniti karirnya sebagai superstar Bollywood, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Insiden di Bandara.

Pada tahun 2012, Shah Rukh Khan mengalami insiden di salah satu bandara di Amerika Serikat, di mana ia diperiksa secara ketat oleh petugas keamanan karena dianggap  mengancaman keamanan.
 
2. Kontroversi Film.

Pada tahun 2010, Shah Rukh Khan menghadapi kontroversi besar terkait filmnya yang berjudul "My Name is Khan" yang berbicara tentang isu diskriminasi rasial dan kekerasan agama.

Beberapa kelompok menentang rilisnya film tersebut dan memprotes secara massal.

3. Masalah Kesehatan.

Shah Rukh Khan telah mengalami beberapa masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk sakit pinggang, asma, dan masalah mata.

4. Cedera Bahu.

Pada tahun 2008, Shah Rukh Khan mengalami cedera bahu saat syuting film " Dulha Mil Gaya".

Cedera ini memaksanya untuk menjalani operasi dan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.
 
5. Masalah Kepemilikan Tanah,

Pada tahun 2015, Shah Rukh Khan mengalami masalah kepemilikan tanah di Mumbai, di mana ia dituduh menyalahi hukum dalam kepemilikan tanah yang dia miliki.

Namun, meski menghadapi berbagai tantangan dan masalah, Shah Rukh Khan telah berhasil mengatasi semua itu dan terus menjadi salah satu aktor terbaik di India.