Amitabh Bachchan Hadiahkan Jaket ‘Shahenshah’ Kepada Temannya di Arab Saudi

Amitabh Bachchan di film 'Shahenshah'.
Amitabh Bachchan di film 'Shahenshah'. (Foto : Istimewa)

Antv – Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan menghadiahkan jaket ikoniknya di film ‘Shahenshah’ yang dibintangi tahun 1988 kepada temannya yang tinggal di Arab Saudi.

Teman Big B (nama panggung Amitabh Bachchan) mengirimkan pesan di Twitter. Isinya mengucapkan terima kasih kepada Big B atas hadiahnya.

"@SrBachchan Kepada sang legendaris dan salah satu aktor terbaik di dunia hiburan sepanjang masa, Anda adalah suatu kehormatan bukan hanya untuk India tetapi juga untuk dunia. Terima kasih atas hadiah yang Anda kirimkan, itu sangat berarti..,” tweet teman Big B.

Tak cukup sampai di sini, Amitabh Bachchan membalasnya.

"Temanku yang terkasih dan paling perhatian .. Saya sangat tersanjung bahwa Anda telah menerima hadiah jaket dengan lengan baja yang saya kenakan di film saya SHAHENSHAH .. suatu hari nanti saya akan melakukannya memberitahu Anda bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali .. cintaku padamu .." tulis Big B men-tweet ulang pesan temannya.

Sebagai informasi, film ‘Shahenshah’ dirilis tahun 1988, Amitabh Bachchan memainkan peran ganda. Big B berperan sebagai Vijay Kumar Srivastava, seorang inspektur polisi yang korup di siang hari, dan sebagai seorang main hakim sendiri di malam hari.

Film ini juga dibintangi oleh Meenakshi Sheshadri, Pran, Aruna Irani, Prem Chopra, Amrish Puri, Kader Khan, Supriya Pathak dan Avtar Gill.