Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan Best Friends Forever, Habiskan Waktu Bersama

Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan
Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan (Foto : ETimes)

Antv – Menjadi rahasia umum, dua selebritis Bollywood, Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan merupakan salah satu Best Friends Forever (BFF) paling populer.

Mereka bepergian bersama, ke pesta bersama dan juga tampil bersama di acara 'Koffee With Karan 7'. Menariknya, mereka juga melakukan debut di tahun yang sama.

Beberapa waktu yang lalu, Janhvi mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun dia mendapat banyak kesempatan, dia belum mendapatkan tanggapan positif dari orang-orang atas penampilannya.

Janhvi memberi tahu Barkha Dutt sebagai bagian dari 'We The Women' bahwa dia ingin mendapatkan rasa hormat di matanya sendiri dan dibutuhkan banyak hal untuk membangun persepsi tersebut dan kemudian ada yang menghancurkannya.

Dalam sebuah wawancara Sara berpendapat bahwa jika orang menerima apa adanya, itu adalah tanda penghormatan terbesar dan dia mendapatkannya sejak awal karirnya.

Lebih lanjut, Sara mengatakan apakah itu film 'Kedarnath' atau 'Atrangi Re', dia membaca ulasan atau komentar dan rasa hormat atau tanggapan positif bukanlah masalah baginya.

Ke depan soal pekerjaan, Sara akan terlibat di film 'Gaslight' bersama Vikrant Massey dan Chitrangda Singh.