Punya Popularitas Mentereng, Salman Khan Pilih Hidup Sederhana di Apartemen

Salman Khan dan keponakannya
Salman Khan dan keponakannya (Foto : The Indian Express)

Antv – Sutradara Bollywood Mukesh Chhabra membeberkan gaya hidup bintang Bollywwod Salman Khan yang tinggal di Apartemen di Mumbai, India. Salman Khan selama ini ternyata menjalani gaya hidup sederhana dan tidak seperti yang selama banyak dibicarakan orang-orang. 

Mukesh Chhabra adalah sutradara terkenal di industri Bollywood dan telah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Salman Khan dan Shah Rukh Khan. Dia telah bekerja dengan Salman Khan dalam film 'Bajrangi Bhaijaan' dan 'Tubelight'. Mereka juga sudah menjadi sahabat selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini Mukesh Chhabra muncul dengan Ranveer Allahbadia di sebuah podcast. Dalam obrolan itu Mukesh membeberkan bagaimana kehidupan dan fasilitas Salman Khan di apartemen.

"Dia (Salman Khan) adalah satu-satunya orang yang selalu ada untuk semua orang, yang berdiri untuk mendukungmu. Dia apa adanya ​​dan orang-orang salah memahami kejujurannya," kata Mukesh seperti dikutip dari laman Jagran, Senin 20 Maret 2023.

"Itulah masalahnya, ketika Anda mengatakan sesuatu dengan jujur, orang mengatikannya lain," imbuhnya.

img_title
Salman Khan (Foto Instagram @beingsalmankhan).

Menurut Mukesh, Tempat tinggal Salman Khan di apartemen itu jauh dari kata mewah. Perabotan dan barang-barang yang ada di ruangan Salman Khan juga tidak banyak.