Terungkap! Pasangan Shah Rukh Khan di 'Dunki', Taapsee Pannu Pernah Ditolak Jadi Model Baju Branded

Taapsee Pannu Pernah Ditolak Jadi Model Baju Branded
Taapsee Pannu Pernah Ditolak Jadi Model Baju Branded (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Taapsee Pannu kini telah mendapatkan posisinya di Bollywood, setelah memberikan penampilan yang luar biasa dalam film-film hits seperti 'Pink', 'Thappad' dan 'Badla'.

Tetapi, dalam perjalanan karinya, ternyata Taapsee Pannu yang akan menjadi lawan main Shah Rukh Khan di film Dunki, mengalami kesulitan untuk memulai karirnya di industri akting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Taapsee ingat bahwa ia pernah ditolak oleh sebuah merek sari (busana khas India) karena penampilannya yang masih muda.

Aktris ini mengungkapkan bahwa ibunya membantunya secara finansial untuk membuat portofolio dan ia mulai mendapatkan beberapa iklan setelah itu.

Taapsee mengungkapkan bahwa ia didekati oleh sebuah merek sari besar untuk pemotretan katalog mereka tetapi ditolak karena mereka merasa bahwa ia terlihat terlalu muda.

Taapsee mengatakan kepada The Lallantop bahwa ia baru saja memulai tahun keduanya di perguruan tinggi, sementara merek ini menginginkan seseorang yang terlihat seperti 'wanita'.

Seperti disebutkan di atas, Taapsee Pannu akan segera terlihat memainkan peran penting dalam film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Berbicara mengenai film Dunki, Taapsee mengatakan, "Saya pikir dengan kombinasi semacam itu di mana Raju dan Shah Rukh berada di film yang sama, bahkan jika mereka meminta saya untuk menjadi pohon di latar belakang, saya akan melakukannya. Fakta bahwa ada kisah cinta yang sangat kuat dalam film ini, fakta bahwa ini mungkin merupakan salah satu peran terkuat yang dapat dibayangkan oleh seorang gadis (pemeran utama) dalam film ini - semua ini adalah sebuah bonus. Saya melihat film ini sebagai kesempatan sekali seumur hidup. Hal ini terjadi pada saya setelah satu dekade bekerja di sini dan setiap hari selama syuting film, saya memperlakukannya seperti tidak akan pernah terjadi lagi, jadi mari kita manfaatkan sebaik-baiknya. Saya membawa pulang banyak hal baru yang saya pelajari dari mereka berdua sebagai seorang profesional."



Film Dunki dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada bulan Desember tahun ini.