Video Viral Demam Tarian Lagu Pemenang Oscar Soundtrack film RRR, Naatu Naatu

Demam Tarian Lagu Pemenang Oscar RRR, Naatu Naatu
Demam Tarian Lagu Pemenang Oscar RRR, Naatu Naatu (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Saat ini, demam kemenangan film 'RRR' dengan lagu 'Naatu Naatu' di ajang Oscar baru-baru ini, masih terus dirayakan masyarakat di seluruh India. Termasuk tarian dalam klip lagu tersebut.

Lagu yang sangat populer ini telah menjadi saksi kegilaan di seluruh dunia dengan begitu banyak unggahan di instagram dan video-video buatan para penggemar dan semua orang telah mencoba untuk menirukannya.

Dan kini, sebuah video dari para penggemar yang menari dengan irama 'Naatu Naatu' dari Ranaghat, Benggala Barat, telah menjadi viral di media sosial.

Banyak penggemar tari yang masih bergoyang mengikuti lagu yang bersemangat ini dan berbagi video mereka.

Itulah yang terjadi dalam klip tarian baru dari beberapa penggemar yang melakukan langkah hook dari lagu 'Naatu Naatu' dari RRR dan kejenakaan mereka telah menarik perhatian semua orang.

Dalam klip viral ini, para pemuda ini terlihat asyik menari dan bergoyang selama perayaan Holi sementara para penonton yang hadir memberikan apresiasi dan bertepuk tangan untuk menghibur para penggemar.

 Video ini dibagikan pagi ini dan sejak diunggah, video ini telah mendapatkan banyak pujian.

Lagu 'Naatu Naatu' telah memukau jutaan penggemar dengan langkah-langkah tariannya yang menakjubkan oleh aktor Jr NTR dan Ram Charan.

Tidak hanya langkah goyangan kaki yang penuh dengan kekuatan yang disinkronkan memberikan suguhan yang menggairahkan bagi para penggemar film.

Tetapi lagu ini juga telah menginspirasi banyak orang untuk bereksperimen dengan gerakan-gerakan yang rumit di lantai dansa.

Lagu yang menggetarkan dari SS Rajamoulis 'RRR' ini telah menjadi sangat populer. Dunia memang sedang bergoyang mengikuti irama 'Naatu Naatu'.

Film RRR arahan SS Rajamouli ini berlatar belakang tahun 1920-an dan merupakan sebuah kisah fiktif yang didasarkan pada dua pejuang kemerdekaan yang legendaris - Alluri Seetharamaraju dan Komaram Bheem.