Sang Ibu Ultah ke-80, Karan Johar Tulis Catatan Menyentuh: Satu-satunya Orang yang Saya Takuti

Karan Johar.
Karan Johar. (Foto : Instagram @karanjohar.)

Antv – Karan Johar menuliskan catatan penuh kasih sayang pada perayaan ulang tahun ke-80 ibunya, Hiroo Johar, Sabtu (18/3/2023).

Sang sutradara film membagikan foto-foto dari perayaan pemotongan kue tengah malam dan menyatakan bahwa dialah yang mengajarinya cara mencintai.

“Mama saya yang pemberani dan tangguh berusia 80 tahun hari ini…. Dia mengajari saya bagaimana mencintai … bagaimana membela apa yang saya yakini … tidak pernah meminta maaf atau membenarkan diri sendiri jika saya benar… tidak pernah berpura-pura menjadi orang lain yang bukan saya …. Dia adalah hati nurani saya sama seperti dia adalah polisi mode saya…. Juga satu-satunya orang yang masih kutakuti… Aku mencintaimu ibu ke planet dan kembali…. Aku tidak akan pernah bisa membesarkan Roohi dan Yash tanpamu…..” tulis sang sutradara film dikutip dari media sosial Karan Johar, Minggu (19/3/2023).

Karan Johar saat ini bersiap untuk merilis film berikutnya 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani'.

Film bibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh sebagai pemeran utama.

Selain itu, ada Jaya Bachchan, Dharmendra dan Shabana Azmi turut ambil bagian.

Alia Bratt telah menjalani syuting terakhir untuk film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' di Kashmir. Film ini telah selesai sekarang dan akan dirilis pada bulan Juli tahun ini.