Bisa Ditiru! Berikut Rahasia Bentuk Tubuh Ideal Shraddha Kapoor di ‘Tu Jhoothi Main Makkaar’

Shraddha Kapoor
Shraddha Kapoor (Foto : Instagram @shraddhakapoor)

Antv – Penampilan Shraddha Kapoor di film ‘Tu Jhoothi Main Makkaar’ atau TJMM besutan Luv Ranjan sukses membuat penonton terkesima. Usut diusut butuh waktu untuk membentuk tubuh ideal Shraddha Kapoor.

Film Bollywood ‘Tu Jhoothi Main Makkaar’ dirilis pada Rabu (8/3/2023) bersamaan dengan perayaan Holi. Kehadiran TJMM sukses mendapat sambutan hangat penonton.

Film TJMM mampu menandingi film ‘Pathaan’ yang bertahan di posisi puncak selama 6 pekan. Salah satu yang menarik dari film TJMM adalah penampilan pemeran utama perempuannya yang diperankan dengan baik oleh Shraddha Kapoor.

Bentuk tubuh Shraddha Kapoor sukses mencuri perhatian penonton. Pelatih kebugaran dan nutrisi Shraddha Kapoor yaitu Maahek Nair mengungkapkan rahasia fisik Shraddha yang patut ditiru.

Maahek Nair mengatakan bahwa Shraddha Kapooor akan selalu menjadi gadis kurus dan selama bertahun-tahun mereka bekerja sama membangun kekuatan, daya tahan, mobilitas, fleksibilitas, dan keseimbangan.

Untuk mengembangkan tubuh ideal, Shraddha menjalani latihan dan diet khusus.

"Kami selalu memulai dengan meditasi lima menit untuk mengatur pikiran untuk latihan yang berat. Ini diikuti dengan lima menit penggulungan busa, 10 menit peregangan statis, dan 10 menit latihan mobilitas. 25 menit terakhir adalah kombinasi dari Kekuatan dan latihan endurance yang dibarengi dengan senam, kami tutup dengan meditasi lima menit untuk merilekskan tubuh” kata Maahek kepada Money Control.