Putri Johnny Lever, Jamie Lever, Menirukan Gaya Deepika Padukone di Oscar, Begini Reaksi Warganet

Jamie Lever Menirukan Gaya Deepika Padukone di Oscar
Jamie Lever Menirukan Gaya Deepika Padukone di Oscar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik nan seksi bintang film Bollywood Pathaan yang go global Deepika Padukone memimpin kontingen India di karpet merah Oscar ke-95 di mana India memenangkan dua penghargaan.

Dua penghargaan itu adalah Lagu Orisinil Terbaik untuk lagu Naatu Naatu dari soundtrack film RRR dan Film Pendek Dokumenter Terbaik untuk film berjudul The Elephant Whisperers.

Sementara Deepika mendapatkan pujian dari para penonton India, putri Johnny Lever, Jamie Lever, memutuskan untuk memberikan penghormatan kepada sang aktris dengan menampilkannya kembali di Oscar.

Namun, para netizen tidak yakin dengan peniruannya.

Dalam video tersebut, Jamie yang berperan sebagai Deepika terdengar mengatakan, "Saya sangat bersemangat dan menikmati semuanya. Juga, di satu sisi, saya agak senang bahwa Ranveer tidak ada di sini, jadi ini adalah momen saya untuk bersinar."

Dia kemudian beralih ke Kareena Kapoor Khan yang kesal karena tidak diundang ke Oscar.

Ia menelepon Priyanka Chopra dan berkata, "Kaun hai woh jisne dobara mudke mujhe chance nahi diya ki main Oscars jaoon? Demi Tuhan, ini tidak adil ya!"

Ia juga menirukan Kangana Ranaut dan Farah Khan.

Sementara aksi Jamie membuat semua orang terpukau dan menerima pujian atas peniruannya terhadap Kareena, Kangana dan Farah.

Para netizen mengatakan kepadanya bahwa sulit untuk memecahkan kepribadian Deepika untuk menirunya.

"Maaf tapi Deepika terlalu anggun untuk ditiru. Kamu pintar tapi terlihat seperti biasa," kata seorang pengguna Instagram.

Pengguna lain berkomentar, "Sangat sulit untuk meniru Deepika, tapi kamu sudah mencoba."

Di atas panggung Oscar, Deepika mengenakan gaun hitam Louis Vuitton dan kalung Cartier yang sangat mencolok.

Ia memperkenalkan penampilan dari Naatu Naatu di atas panggung. Ia harus berhenti setidaknya tiga kali di tengah-tengahnya karena sorakan keras dari para penonton.

Ia juga memuji popularitas dari lagu ini di media sosial dan menyoroti bahwa lagu ini merupakan lagu pertama dari produksi India yang masuk dalam nominasi Oscar.

Setelah mewakili India di ajang Oscar, Deepika kembali ke Mumbai pada hari Jumat (17/3/2023).