Momen Ceria Arjun Kapoor Bersama Legenda Chelase Jimmy Floyd Hasselbaink

Arjun Kapoor Bersama Legenda Chelase Hasselbaink
Arjun Kapoor Bersama Legenda Chelase Hasselbaink (Foto : Twitter)

Antv – Bintang Bollywood Arjun Kapoor diketahui adalah seorang pencinta sepak bola dan bagi yang mengikuti akun media sosialnya, pasti sudah mengetahui unggahan foto momen kebersamaannya dengan para legenda sepak bola .

Diketahui juga, aktor ini sering terlihat bermain sepak bola di hari Minggu bersama rekan-rekannya seperti Ranbir Kapoor, Sujit Sarkar dan Abhishek Bachchan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, putra dari legenda Bollywood Boney Kapoor ini membagikan momen fanboy-nya saat ia bertemu dengan mantan pemain dan manajer sepak bola profesional Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink baru-baru ini.

Dalam video pendek pertama yang diposting oleh Arjun di insta story-nya, sang aktor terlihat bersalaman dengan sang manajer.

Dalam captionnya, Arjun menulis, "Akhirnya bertemu dengan sang legenda! Alasan mengapa saya mulai menonton olahraga ini @chelseafc."

Pada frame kedua, Arjun dan Jimmy berbagi tawa.

Dengan mengenakan pakaian putih, Jimmy memposting sebuah foto bersama Arjun di akun Instagramnya.

Ia menulis, "Senang bertemu dengan Anda @arjunkapoor."

Membalas postingan Jimmy, Arjun menulis, "Kesenangan ini adalah milik saya... Sebuah kehormatan untuk bertemu dengan Anda... Semoga Anda menikmati Mumbai & India."

Arjun nampaknya tidak bisa melupakan euforia keceriaannya  yang dirasakannya.

Membagikan foto tersebut dalam cerita Instagramnya, Arjun menulis, "Kegembiraan kecil dalam hidup ketika profesi Anda memungkinkan Anda untuk bertemu dengan orang yang mendukung Anda dalam sebuah tim olahraga."

Untuk melihat unggahannya silahkan buka insta stroy di innstagram berikut ini:



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Arjun baru-baru ini terlihat dalam film komedi gelap arahan sutradara Aasmaan Bhardwaj, berjudul 'Kuttey' yang bermain bersama dengan para aktor Tabu, Radhika Madaan dan Konkona Sen Sharma.