Film Mrs Chatterjee Vs Norwegia Masuk Box Office, Rani Mukerji Panjatkan Doa di Kuil Emas

Mrs Chatterjee Vs Norwegia Box Office, Rani Mukerji Doa di Kuil Emas
Mrs Chatterjee Vs Norwegia Box Office, Rani Mukerji Doa di Kuil Emas (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik dan seksi Bollywood Rani Mukerji menerima sambutan hangat saat film 'Mrs Chatterjee vs Norwegia' tayang di layar lebar pada hari Jumat (17/3/2023), saat mencatatkan awal yang baik di box office.

Ketika film ini mencatat awal yang baik di box office, Rani memutuskan untuk mencari berkat suci.  Aktris ini terlihat memanjatkan doa-doa di Kuil Emas di Amritsar.

Rani tampak mengenakan pakaian tradisional berwarna oranye dan juga mengenakan selendang dan jaket untuk melawan udara dingin.

Diketahui, film 'Mrs Chatterjee vs Norwegia' meraup Rs 1.27 crore pada hari pembukaannya, yang dirilis di 535 layar di seluruh India.

Film ini telah mendapatkan momentum yang baik dan diperkirakan akan tumbuh secara positif selama akhir pekan.

Film 'Mrs Chatterjee vs Norwegia' adalah film yang berkisah berdasarkan pada kejadian nyata yang dialami oleh Sagarika Chakraborty.

Ia berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya dari Layanan Kesejahteraan Anak Norwegia.

Berbicara tentang interpretasinya terhadap karakter tersebut, Rani menyatakan bahwa ia telah mengambil inspirasi dari ibunya.

Rani Mukerji juga mengatakan, "Sebagai seorang aktor, saya ingin menjadi interpretasi saya terhadap karakter ini. Saya tidak ingin terlalu banyak membawa beban dan membuat orang-orang menemukan kesamaan antara peran saya dan orang yang sebenarnya. Ashima memiliki banyak rekaman dari Sagarika, dan saya melihatnya sebagai referensi, tetapi sebagian besar dari karakter ini sebenarnya didasarkan pada ibu saya. Ia adalah orang Bengali yang paling saya kenal... Baik itu menyuapi kami dengan tangannya, memakaikan tikka pada kami... Saya mendapatkan kekuatan dan inspirasi dari ibu saya."