Aktris Malaysia Peraih Oscar Ini Ternyata Fans Berat Aamir Khan

Michelle Yeoh
Michelle Yeoh (Foto : Instagram @dior)

Antv – Aktris yang membintangi 'Everything Everywhere All At Once' Michelle Yeoh baru-baru ini memenangkan piala Oscar untuk pertama klainya. Dia menjadi wanita pertama keturunan Asia yang meraih piala tersebut dalam kategori Aktris Terbaik pada Academy Awards ke-95.

Michelle Yeoh menerima penghargaan lewat penampilannya dalam 'Everything Everywhere All At Once.' Dilansir Jagran pada Sabtu 18 Maret 2023, Michelle Yeoh ternyata juga penggemar film bollywood. 

Dalam sebuah wawancara, dia pernah mengungkapkan bahwa dia suka menonton film Bollywood dan mengidolakan aktor Aamir Khan.

img_title
Aamir Khan. (Foto: DNA India)

Aktris itu juga menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan Aamir Khan, karena keduanya adalah duta sebuah lemaga yang bergerak dalam bidang penyelamatan lingkungan. 

Michelle menyebut Aamir Khan seorang yang punya rasa kemanusiaan tinggi. Itu juga menjadi alasannya ingin berada dalam satu proyek dengan Aamir Khan.

Wanita berkebangsaan Malaysia itu juga pernah ditanya apakah dia pernah menonton film terkenal Aamir Khan yakni 3 Idiots.