Disambut Seperti Pahlawan, Guneet Monga Pamer Piala Oscar Tiba di Bandara Mumbai

Guneet Monga.
Guneet Monga. (Foto : ETimes.)

Antv – Guneet Monga membuat India bangga di Academy Awards ke-95 lantaran meraih Piala Oscar kategori Film Pendek Dokumenter Terbaik di film 'The Elephant Whisperer'. Setiba di bandara Mumbai dari Los Angeles, sang produser disambut seperti pahlawan.

Para penggemar, keluarga, dan teman-teman menyambut kedatangan Guneet Monga di bandara Mumbai. Guneet tidak hanya berpose dengan penghargaan bergengsinya tetapi juga berbicara kepada media yang ditempatkan di luar bandara.

Terlihat Guneet Monga mengenakan set co-ord hijau bermotif, tampil bergaya. Ia melengkapi penampilannya dengan trench coat hitam panjang dan sepatu yang serasi. 

Guneet Monga Memamerkan senyumnya dan berhenti berpose di hadapan media seraya memamerkan Piala Oscar seperti dikutip dari ETimes, Jumat (17/3/2023).

"Kami mengadakan kompetisi besar. Ada film lain dalam kategori kami yang didukung oleh Malala Yousazai. Film kami berhasil lintas negara, usia...jenis cinta yang kami dapatkan dari seluruh dunia , film ini menghasilkan keajaibannya,” jelas Guneet Monga kepada ANI soal kemenangan bersejarahnya.

Film 'The Elephant Whisperer' mengisahkan dua perawat gajah bernama Bomman dan Bellie. Mereka merawat bayi gajah yatim piatu bernama Raghu, yang ibunya meninggal karena tersetrum. Dengan sabar keduanya merawat Raghu yang lemah hingga menjadi gajah yang sehat. 

Bomman berasal dari generasi perawat gajah. Kakek dan ayahnya juga sama-sama perawat gajah dan tinggal di tepian hutan. Oleh karenanya hutan adalah rumahnya dan ia merasa sulit membayangkan hidupnya tanpa gajah.