Rilis 'Jawan' Shah Rukh Khan Mundur, Diprediksi Bakal Bentrok dengan 'Leo' yang Dibintangi Vijay

Rilis 'Jawan' Shah Rukh Khan Mundur, Diprediski Bakal Bentrok 'Leo'
Rilis 'Jawan' Shah Rukh Khan Mundur, Diprediski Bakal Bentrok 'Leo' (Foto : Twitter)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan diketahui sering bekerja sama dengan sutradara Atlee, yang melejit dengan menghasilkan film-film laris non Bollywood dalam bahasa Tamil.

Salah satunya adalah film gabungan antara aktor Bollywood dan sutradara Tamil yang berjudul 'Jawan' yang saat ini sedang dalam proses pengambilan gambar.

Film 'Jawan' telah mengumumkan tanggal rilisnya pada 2 Juni 2023 mendatang, dan para pembuat film ini sudah mengumumkan tanggal perilisan tersebut setahun lebih cepat, yaitu pada bulan Juni 2022 dengan meluncurkan sebuah teaser yang memukau.

Namun, syuting film 'Jawan' hingga kini belum selesai dan tim berada dalam situasi untuk mempercepat pekerjaan pasca-produksi untuk merilisnya pada tanggal yang telah diumumkan.

Oleh karena itu, para pembuat film berencana untuk memundurkan tanggal rilis dari bulan Juni ke beberapa bulan berikutnya.

Kabarnya, para pembuat film ini berencana untuk menggeser tanggal perilisannya ke bulan Oktober tahun ini.

Perubahan dalam tanggal rilis ini diprediksi dapat mengakibatkan film 'Jawan' akan bentrok dengan film 'Leo' yang dibintangi Vijay, yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 Oktober.