Siddharth Anand Ungkap Kisah Munculnya Tokoh Pathaan di Tengah Masa Sulit

Siddharth Anand Ungkap Kisah Munculnya Tokoh Pathaan
Siddharth Anand Ungkap Kisah Munculnya Tokoh Pathaan (Foto : Twitter)

Antv – Siddharth Anand buka-bukaan tentang menjadi 'man of the hour', berbicara tentang munculnya tokoh Pathaan di tengah masa-masa sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Karya magnum opus Siddharth Anand, Pathaan, telah memecahkan semua rekor bisnis industri film dan muncul sebagai salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah diproduksi oleh Bollywood.

Sementara seluruh pemain dan kru dari film thriller beroktan tinggi ini telah menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sang sutradara Siddharth Anand, baru-baru ini pun mengungkapkan apa yang membuatnya bertahan dalam industri yang tidak stabil ini, termasuk memunculkan tokoh Pathaan.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Siddharth mengungkapkan tentang menjadi 'man of the hour' dan mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah perasaan yang luar biasa.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini merupakan sebuah validasi yang besar untuk semua kerja keras, usaha dan perjalanan pembuatan film selama 20 tahun. Dan, untuk akhirnya membuat sebuah film yang berada di puncak dari semua film Hindi. Ini adalah sebuah film yang merendahkan hati, mengharukan dan menggairahkan, semuanya merupakan kata sifat yang digabungkan menjadi satu." ujar Siddharth Anand.

Siddharth Anand juga membuka diri tentang keluarnya film Pathaan di tengah-tengah masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya, sehubungan dengan pandemi COVID-19 yang baru saja berakhir dan maraknya tagar #BoycottBollywood.