Deepika Padukone Dinilai Mampu Warnai Karakter Hrithik Roshan di Film Fighter

Deepika Padukone Mampu Warnai Karakter Hrithik Roshan di Film Fighter
Deepika Padukone Mampu Warnai Karakter Hrithik Roshan di Film Fighter (Foto : Twitter)

Antv – Setelah sukses besar dengan film 'Pathaan', sutradara Sidharth Anand kembali ke lokasi syuting film 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor.

Film Fighter juga menandai Siddharth dan Hrithik bekerja sama lagi setelah 'WAR', dan tampaknya sang sutradara ingin meningkatkan standarnya lebih jauh lagi, kali ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Siddharth telah mengungkapkan bahwa sementara film 'Fighter' dipenuhi dengan banyak aksi laga, Deepika memberikan sebuah 'takkar yang sangat bagus' kepada Hrithik.

Dalam film Fighter, Deepika Padukone berperan sebagai seorang Perwira Angkatan Udara dan merupakan bagian dari unit elit Angkatan Udara.

"Karakternya telah diteliti dengan baik untuk membuatnya otentik. Karakter Deepika memberikan kompetisi yang baik untuk karakter Hrithik dan ia sangat menyenangkan di lokasi syuting," ungkap Anand dalam sebuah wawancara dengan India Today.

Dalam hal ini, Siddharth mencoba mengingatkan bahwa pada sebuah acara media untuk film 'Pathaan', SRK sempat bercanda bahwa Deepika adalah petarung sejati dalam film 'Fighter' sementara Hrithik hanya merayunya.

Meskipun begitu, Hrithik telah bekerja sangat keras untuk melatih fisiknya demi aksi dalam film ini. Hrithik terus membagikan video-video kebugarannya di Instagram yang memberikan banyak inspirasi bagi para penggemarnya.