Menari dan Dendangkan Lagu Bollywood, Esha Deol Ngaku Pernah Diolok-olok

Esha Deol.
Esha Deol. (Foto : Instagram @imeshadeol)

Antv – Esha Deol telah lama menghilang dari dunia hiburan lantaran mengurangi tugasnya setelah menikah dengan pengusaha Bharat Takhtani pada tahun 2012.

Setelah bermain di film ‘Dhoom’, Esha Deol jarang terlihat di layar lebar.

Namun, beberapa tahun lalu, ibu dua anak ini tampil sebagai juri di reality show Roadies sebelum Neha Dhupia mengambil alih.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today baru-baru ini Esha mengucapkan selamat atas penghargaan India di ajang Piala Oscar 2023.

"Selamat yang paling tulus untuk kedua film. Saya pikir sebuah lagu (Naatu Naatu) yang diapresiasi di seluruh dunia adalah pesan yang besar,” ucap Esha Doel seperti dikutip dari ETimes, Kamis (16/3/2023).

Lebih lanjut, Esha menambahkan peristiwa ini sangat berbeda ketika dia memulai karir keartisan dengan lagu dan tarian yang identik dengan Bollywood yang dipandang rendah.

"Karena aku ingat, ketika aku baru memulai di industri ini, aku memiliki banyak teman yang belajar di luar negeri dan bergaul dengan banyak orang asing dan orang-orang semacam itu. Aku sering berlibur ke sana. Mereka akan katakan 'Oh, kamu seorang aktris dan kamu dari Bollywood. Jadi, apa yang kamu lakukan? Kamu menari di sekitar pohon? hahaha',” kenang Esha Deol.