Alia Bhatt Bocorkan Rahasia Sukses Urus Anak dan Pekerjaan, Peran Ranbir Kapoor?

Alia Bhatt.
Alia Bhatt. (Foto : Instagram @aliaabhatt)

Antv – Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah pada April tahun lalu. Keduanya menjadi orang tua muda setelah Alia melahirkan bayi perempuan, Raha Kapoor pada November 2022.

Sejak saat itu, Ranbir dan Alia menjadi orang tua yang sangat protektif. Selain itu, mereka tidak bisa berhenti menceritakan tentang tingkah laku putri mereka dan menarik perhatian. Mereka jadi sorotan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alia berbicara tentang bagaimana dia menanggani menjadi seorang ibu di puncak karirnya dan bagaimana dia menyeimbangkan segalanya.

Alia Bhatt membuka diri dalam sebuah wawancara dengan Humans of Bombay bahwa apa yang dilakukannya itu adalah perasaan yang sangat luar biasa tetapi penting untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda melakukan yang terbaik.

Selain itu, Alia Bhatt mengatakan bahwa penting dan wajib bagi para ibu untuk mengambil cuti ketika hamil terutama saat mereka menyusui dan merawat anak mereka.

Alia mengirimkan pesan penting kepada semua perusahaan besar dan bisnis agar wajib memberikan cuti hamil hingga melahirkan kepada para ibu.

Lebih lanjut Alia Bhatt mengatakan bahwa dia memiliki produser yang sangat pengertian yang memberinya jumlah waktu istirahat yang dia inginkan karena penting bagi seorang ibu untuk menjaga kesehatan mentalnya. Jika ibu bahagia maka ibu juga akan membuat bayinya bahagia.