Kangana Ranaut Puji Penampilan Deepika Padukone di Oscar 2023, Netizen Pertanyakan

Kangana Ranaut dan Deepika Padukone
Kangana Ranaut dan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Penampilan Deepika Padukone di Oscar tahun ini mendapat pujian banyak pihak. Pemeran utama perempuan di film ‘Pathaan’ terlihat anggun dan glamor dalam balutan gaun hitam.

Kangana Ranaut memuji Deepika Panukode yang menjadi presenter Academy Awards ke-95.

"Betapa cantiknya penampilan @deepikapadukone, tidak mudah untuk berdiri di sana menyatukan seluruh bangsa, membawa citranya, reputasinya di bahu halus itu dan berbicara dengan begitu anggun dan percaya diri. Deepika berdiri tegak sebagai kesaksian atas fakta bahwa wanita India adalah yang terbaik,” tulis Kangana Ranaut seraya membubuhkan emoji hati merah dan bendera nasional India.

Netizen segera mulai mempertanyakan pujian Kangana Ranaut untuk Deepika Padukone.

Seperti dikutip dari ETimes, Rabu (15/3/2023), Kangana Ranaut membalas reaksi yang diungkapkan warganet.

“Semua yang bereaksi terkejut bahwa saya memuji Deepika Padukoe, jangan berpikir berlebihan, saya orang yang sangat sederhana. Saya hanya mengikuti Krishna / Dharma dan dia berkata ‘Memberi penghargaan kepada seseorang yang tidak layak adalah buruk tetapi tidak memberikan penghargaan kepada seseorang yang layak lebih buruk’,” tulis Kangana Ranaut.

Menjadi rahasia umum, menjelang debut besarnya di Oscar 2023, Deepika terlihat berolahraga di gym. Instruktur kebugarannya Yasmin Karachiwala telah membagikan kegiatan Deepika mengolah tubuh di media sosial.