Aktris Legendaris Bollywood Hema Malini Ungkap Masa Lalu Dirinya di Dunia Film

Hema Malini Ungkap Masa Lalu Dirinya di Dunia Film
Hema Malini Ungkap Masa Lalu Dirinya di Dunia Film (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris legendaris Bollywood Hema Malini mengungkapkan masa lalu dirinya di industri film dan mengatakan bahwa ia bekerja 'tanpa henti' bahkan setelah pernikahannya.

Saat itu kata aktris senior itu mengatakan bahwa, orang-orang melihatnya seperti agak aneh, namun kemudian mereka mulai mengikuti jejaknya.

Ungkapan itu disampaian Hema Malini baru-baru ini, saat membuka diri tentang karir para wanita setelah menikah.

Hema Malini kemudian memberikan contoh aktris-aktris Bollywood seperti Alia Bhatt dan Deepika Padukone terus melanjutkan karir mereka bahkan setelah menikah.

Mengutip contoh yang diambilnya, wanita yang juga disebut 'Sang Gadis Impian' itu mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berhenti bekerja. Bahkan, ia bekerja tanpa henti bahkan setelah pernikahannya.

"Saya tidak akan bereaksi banyak terhadap hal ini karena saya tidak pernah berhenti, saya menikah dan terus bekerja tanpa henti. Jadi mungkin orang-orang melihat saya dan mengikuti saya. Itu bagus, suami harus memahami bahwa wanita yang dinikahinya, dia adalah orang yang sangat berbakat dan orang-orang suka menonton," ujar Hema Malini, seperti dikutip dari kantor berita ANI, Rabu (15/3/2023).

Hema Malini juga menambahkan, "Tetapi seorang istri harus berkorban sedikit, menjadi seorang istri. Ia tidak bisa langsung menghasilkan seorang anak, maka Anda tahu bahwa ada sebuah pemberhentian. Jadi, jika Anda berada di usia tersebut dan Anda siap untuk bekerja, mengapa tidak. Jika produser siap mengontrak Anda dengan jumlah yang sangat besar dan semuanya, maka baguslah."