Keponakan Satish Kaushik Tulis Pesan Penuh Air Mata Kenang Mendiang Pamannya

Mendiang Satish Kaushik dan Nishant Kaushik.
Mendiang Satish Kaushik dan Nishant Kaushik. (Foto : Instagram @nishantkaushik)

Antv – Kepergian aktor, penulis sekaligus sutradara, Satish Kaushik meninggalkan kesedihan mendalam di hati anggota keluarga dan penggemarnya.

Salah seorang yang merasakan duka mendalam adalah keponakan Satish Kaushik, Nishant Kaushik. Ia menulis catatan penuh emosional mengenang sang paman.

"Chacha Ji tersayang, semua berkah besar dalam hidup, besar atau kecil, memiliki Chacha sepertimu. Kamu adalah satu-satunya. Kamu adalah segalanya bagiku, sosok ayahku, sahabatku, mentorku, kritik terbesar, sistem pendukung saya dan banyak lagi. Hidup tidak akan pernah sama tanpa Anda di sisi saya. Anda telah meninggalkan saya sendirian dalam perjalanan hidup ini dan saya tidak dapat menerima ketidakhadiran Anda," tulis Nishant Kaushik. 

Selain itu, Nishant mengucapkan terima kasih kepada Satish Kaushik karena selalu mendukungnya.

"Ada begitu banyak yang harus kita lakukan bersama, begitu banyak film yang harus dibuat, begitu banyak mimpi yang harus dipenuhi, begitu banyak yang harus dipelajari darimu. Aku tahu aku selalu bisa bergantung padamu. Bagaimana aku akan melakukan ini sendirian Chacha Ji? Hidup ini tidak adil sama sekali, dibutuhkan liku-liku yang tak terduga dan mengharapkan kita untuk siap menghadapinya, yah aku tidak. Aku hanya tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, meskipun aku tahu kamu akan selalu mengawasiku dari mana pun Anda berada,” tulisnya.

Lebih lanjut, Nishant Kaushik berjanji akan memenuhi semua impian sang paman.

“Saya berjanji untuk memenuhi semua impian Anda yang tidak terpenuhi dan membuat Anda bahagia dan bangga. Anda benar-benar menjadi inspirasi bagi saya. Anda selalu dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih telah mengajari saya, mendukung saya, dan untuk selalu ada untukku apa pun yang terjadi,” tulisnya lagi.